Rabu, 04 Desember 2019

4 Macam Eyeliner Maybelline yang Menjadi Favorit Para Beauty Vlogger

Merek kosmetik eyeliner maybelline terbaru tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda, bukan? Merek makeup farmasi Amerika ini sebenarnya adalah salah satu favorit para pecinta makeup di seluruh dunia. Bagaimana? Selain kualitasnya yang layak, patut mendapat persetujuan, merek ini hampir selalu meluncurkan produk yang sesuai dengan tren dengan harga yang cukup terjangkau. Nah, salah satu produk Maybelline yang banyak digemari pencinta makeup adalah eyeliner. Varian eyeliner Maybelline cukup lengkap, dari pensil hingga gel. Pernahkah Anda mencoba produk eyeliner Maybelline? Jika Anda belum melakukannya dan bingung untuk memilihnya, lihatlah eyeliner 5 Maybelline, yang telah mengumpulkan banyak ulasan positif.

1. Maybelline Hyper Impact eyeliner

Apakah Anda ingin memakai eyeliner sepanjang hari? Anda harus mencoba Hyper Impact Eye Liner! Keuntungan dari eyeliner ini adalah aplikator ujung kempa. Aplikator jenis ini stabil dan tidak licin saat digunakan, sehingga Anda bisa mendapatkan garis eyeliner yang dipesan. Teksturnya agak cair, jadi berhati-hatilah saat menggunakannya lebih awal. Namun, ketika kering dan siap, eyeliner ini akan tetap di tempatnya. Warna hitam dari produk ini cukup intens dan memiliki daya tahan hingga 12 jam. Mereka yang memiliki jenis kulit berminyak juga tidak perlu khawatir tentang warna, karena formula eyeliner ini tahan terhadap air dan noda.

2. Maybelline Hyper Glossy Liquid Liner

Bagi Anda yang suka menggunakan eyeliner cair dan ingin eyeliner cerah, produk ini cocok untuk Anda! Dilengkapi dengan kuas yang fleksibel, Anda dapat dengan mudah mengaplikasikan eyeliner, baik untuk tampilan yang alami atau tebal. Ketahanan eyeliner ini juga patut disetujui. Diformulasikan dengan formula film vinil, produk ini tahan noda dan dikatakan memiliki daya tahan hingga 8 jam. Bagi Anda yang tertarik dalam pengujian, produk ini tersedia dalam 4 warna, yaitu Black, Brown, Green Metallic L dan Electro-S Metallic. Sangat menarik bagi Anda yang ingin meningkatkan level riasan mata.

3. Maybelline Hypersharp Power Black

Hypersharp Power Black adalah eyeliner Maybellline yang cocok untuk penggemar makeup berani. Eyeliner ini memiliki aplikator yang mudah dikontrol dengan ketebalan 0,05 mm sehingga Anda dapat memberikan garis presisi yang intens. Jika Anda suka menggambar eyeliners sayap, cobalah untuk mencoba eyeliner ini. Sesuai namanya, produk ini memiliki warna hitam yang sangat dalam. Anda bisa membuat eyeliner terlihat tebal dalam satu aplikasi. Keuntungan lain dari eyeliner ini adalah formula tahan noda dan air, dan dapat digunakan oleh pemilik mata yang sensitif atau pemakai lensa kontak.

4. Tahan lama gel eyeliner Maybelline Eye Studio

Pilihan lain untuk Anda yang ingin mencoba atau menyukai gel eyeliner, opsi gel eyeliner Maybelline ini memalukan jika disetujui. Dengan Eye Studio Lasting Drama Gel Eyeliner, Anda bisa mendapatkan penampilan garis mata yang sangat intens dan dramatis. Cocok untuk Anda yang gemar memakai riasan mata yang berani dan lembut. Cukup pilih warna: hitam untuk mereka yang ingin mendapatkan tampilan yang intens dan cokelat untuk mereka yang menginginkan tampilan yang lebih alami. Eyeliner ini tahan noda, tahan air dan konon memiliki ketahanan hingga 36 jam! Gel eyeliner ini tidak mengandung minyak, sehingga aman digunakan untuk mereka yang memiliki mata sensitif.

Bagikan

Jangan lewatkan

4 Macam Eyeliner Maybelline yang Menjadi Favorit Para Beauty Vlogger
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.