Rabu, 15 Mei 2019

Temukan Kenyamanan Berkendara Pada Motor Honda Terbaru 2019


Jika anda berminat untuk membeli sebuah motor honda terbaru, tidak ada salahnya untuk mengenal terlebih dahulu, jenis motor apa yang menjadi selera anda. Karena, saat ini Honda akan mengeluarkan model dan spesifikasi motor honda terbaru di 2019, bahkan tidak tanggung-tanggung dari motor matic hingga sport honda akan mengeluarkan yang terbaru, dengan pembaharuan yang lebih baik lagi.

Untuk motor berjenis moge, saat ini Honda mengeluarkan produk terbarunya, yakni motor CMX 500 Rebel dengan kapasitas mesin 471cc. Sedangkan untuk motor yang sering kali diminati di pasaran, Honda akan mengeluarkan motor CBR250RR, dengan kapasitas mesin 250cc dengan andalan terbaru, suspensi depan upside down, juga throttle by wire dengan 3 step riding mode, juga sistem pengereman ABS.

Motor Honda Terbaru Untuk Jenis Matic

Saat ini jika anda merupakan penggemar motor matic, tentunya sudah familiar dengan nama motor Honda Vario dan Scoopy. Saat ini Honda Scoopy terbaru, tidak memiliki perubahan pada mesin, hanya saja pada desainnya yang semakin elegan dan lampunya yang sudah LED, juga pada Honda vario yang saat ini desainnya semakin gagah dan kapasitas mesin 150cc dengan fitur Idling stop system.

Mungkin bagi beberapa orang untuk menggunakan motor dengan jenis yang sama, akan sedikit bosan jua cenderung ingin menggunakan motor jenis terbaru. Maka dari itu Honda telah melakukan pembaharuan, untuk spesifikasi motornya, bahkan saat ini Honda memberikan kemudahan dengan banyaknya bengkel motor terdekat, dengan garansi resmi Honda.

Bagikan

Jangan lewatkan

Temukan Kenyamanan Berkendara Pada Motor Honda Terbaru 2019
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.